Makan Siang di Clarion, Menu Sepuasnya Harga Secukupnya

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Grand Clarion Hotel and Convention Kendari memang pas dengan predikat terbesar se-Sulawesi Tenggara. Tak hanya soal jumlah kamar, predikat ini juga berhubungan dengan lengkapnya fasilitas yang dimiliki, serta layanan yang diberikan.

 

Dengan predikat tersebut, Grand Clarion mengutamakan pelayanan bagi pengunjungnya melalui berbagai promo, hiburan serta sajian baru salah satunya express lunch buffet atau paket makan siang prasmanan.

 

\”Bagi anda yang bingung mau makan siang dimana dan butuh nuansa berbeda, banyak tempat ataupun restoran yang menyediakan makanan prasmanan tetapi untuk hotel, hanya Clarion yang menawarkan lunch buffet atau makan siang prasmanan bagi pengunjung,\” jelas Public Relation Grand Clarion Kendari, Mytha.

 

Olehnya itu lanjut Mytha, bagi yang berminat dapat menikmati sajian ini di Legend Restaurant lantai 1. Untuk sajian makan siang ini, pengunjung dapat memilih berbagai pilihan menu prasmanan mulai dari makanan Indonesia hingga international, dengan harga yang terjangkau.

yamaha

 

\”Untuk harga, cukup membayar sebesar Rp 120 setiap orang,\” ungkap Mytha dalam rilisnya pada SULTRAKINI.COM.

 

Tak hanya itu, bagi yang berminat menyelenggarakan acara pertemuan, seminar atau acara di Clarion termasuk paket makan siang, paket tersebut dapat dialokasikan ke paket makan siang eksekutif, tapi dengan harga sesuai paket acara. Ini merupakan satu keuntungan, jika menikmati sajian makan siang untuk paket buffet lunch express.

 

Promo paket makan siang ini, merupakan bagian dari paket promo bulanan yang rutin dibuat Grand clarion mulai dari kamar, fasilitas hiburan hingga makanan. Untuk promo makanan sendiri, merupakan yang terbanyak setiap bulannya. Promo sebagai bagian dari pelayanan bagi pengunjung untuk selalu menghadirkan menu serta sajian yang baru.

 

\”Promo yang kami tawarkan selalu diminati masyarakat, bahkan tidak sedikit yang mencari promo sebelumnya. Untuk promo ini, kami juga menerima masukkan dari tamu melalui guest comment, jadi semua masukkan itu kita respon untuk perubahan serta menghadrikan baru lainnya,\” tutup Mytha.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.