Makeup Ini Wajib Dibawa saat Travelling

  • Bagikan
ilustrasi (Foto: sindonews.com)

SULTRAKINI.COM: Sebagian orang menggunakan waktu libur panjang akhir tahun, untuk memanjakan diri ke tempat wisata favorit. Namun, Saat liburan penampilan tetap harus dijga. Agar penampilan wajah tetap cantik, beberapa alat makeup ini pun harus wajib dibawa untuk memaksimalkan penampilan.

Blogger kecantikan Miharu Julie mengatakan terdapat 4 alat yang wajib dibawa untuk tetap cantik saat liburan : 

1. Pembersih Muka 

Pembersih muka merupakan item yang penting untuk dibawa. Entah kemanapun seseorang pergi wajah harus tetap mendapat perawatan untuk menjaga kelembapan kulit. Pembersih wajah dapat mengangkat kotoran setelah berada di luar ruangan seharian. Sedangkan pelembap dapat menutrisi kulit dan mencegah kulit kering.

2. Cushion 

 cushion bisa jadi alternatif makeup multifungsi lho. Cushion sendiri terdiri dari pada pilihan, ada CC Cushion, BB Cushion hingga Cushion Foundation. Cushion biasanya sudah mengandung base, sunscreen, dan concealer,  sehingga cukup dengan satu produk saja, telah melakukan rangkaian base wajah.

3. Lipstik  

Tempat liburan seperti pemandangan alam memang tidak membutuhkan makeup khusus. Namun, saat menghadiri acara makan malam, family gathering kantor yang memungkinkan untuk bertemu banyak orang tak ada salahnya membawa makeup lipstik. Pilihlah warna natural untuk memberikan kesan aman dan tidak terkesan berlebihan.

4. Pelembap Bibir

Saat berlibur santai bukan berarti wajah tidak mendapat perhatian. Bawa pelembap bibir atau lip-balm untuk menghindari bibir pecah-pecah yang merusak penampilan. Sebaiknya pilih pelembap bibir yang disertai dengan perlindungan UV A dan UV B

Sumber: sindonews.com

  • Bagikan