Malam Customer Gathering Kalla Toyota, 70 Customer Pesan Kendaraan

  • Bagikan
Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari, Budi Amin menyerahkan hadiah utama kepada customer pemenang undian di Malam Customer Gathering Kalla Toyota Kendari, Jumat (26/7/2019) (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)
Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari, Budi Amin menyerahkan hadiah utama kepada customer pemenang undian di Malam Customer Gathering Kalla Toyota Kendari, Jumat (26/7/2019) (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Sebanyak 70 Customer melakukan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) di Kalla Toyota Kendari pada malam Customer Gathering Kalla Toyota Jumat (26/7/2019) malam. Sebanyak 200 Customer loyal dan pelanggang tetap Toyota Kendari turut hadir dalam acara yang diselenggarakan di salah satu hotel Kendari itu.

Kepala Cabang Kalla Toyota Kendari, Budi Amin mengatakan pelanggan yang melakukan pembelian unit Toyota berkesempatan mendapatkan doorprize satu unit motor Benelli.

“SPK dimalam Customer Gathering sebanyak 70 orang. Malam ini juga SPK ini akan memperebutkan satu unit motor Benelli,” ujar Budi Amin, Jumat (26/7/2019).

Katanya, malam custumer gathering ini merupakan agenda rutin Kalla Toyota Kendari memperkenalkan produk-produk baru Toyota dan keunggulan-keunggulan, juga promo-promo diskon pada pelanggan setia Toyota.

“Kalla Toyota memberikan penawaran menarik berupa diskon untuk setiap pembelian unit Toyota jenis Agya, Yaris, Cayla, Avanza, Rush, Sienta, dan yang lainnya, berlaku untuk setiap pembelian cash maupun credit,” katanya.

(Baca: Motor Produk Italia Mengaspal di Kendari, Intip Harganya )

Lanjut Budiman, selain menghadiahkan satu unit motor Benelli, pihaknya juga menyiapkan doorprize lainnya seperti jam tangan G Shock dan HP Samsung A20 pada custumer yang sudah melakukan pemesanan unit Toyota.

“Ini salah satu cara kami menjaga hubungan silaturahmi dengan pelanggang agar semakin baik, kami tidak hanya menyiapkan produk tapi Kalla Toyota terus memberikan kemudahan pada pelanggang,” tuturnya.

Customer Gathering berlangsung sangat meriah dengan kehadiran artis ibu Kota Jakarta Gita Dewi yang membawakan beberapa lagu dan mengajak para customer ikut bernyanyi.

Hadiah utama satu unit motor Benelli jenis Motobi 152 sukses dihadiahkan pada customer setia Toyota Kendari ibu Adelia yang sudah melakukan pemesanan unit Toyota.

“Penampilah Gita Dewi akhiri acara malam ini, dan undiah hadiah utama di menangkang oleh Ibu Adelia,” tutup Budi Amin.

 

Laporan: Wa Rifin

Editor: Hasrul Tamrin

  • Bagikan