Iklan Clarion

Malam Ini Liquid Cafe Hadirkan DJ Abel Shahnaz

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Setelah sukses menghadirkan sejumlah penyanyi nasional bergenre pop dan rock, Grand Clarion Hotel Kendari kembali akan menghadirkan sejumlah eintertainer nasional untuk menggebrak panggung di Liquid Cafe, namun kali ini dengan genre house musik atau yang dikenal dengan musk DJ.

Untuk para pecinta musik dugem di Sultra, Grand Clarion Hotel Kendari menghadirkan DJ Abel Shahnaz dan Live Performance Artist dari Mila Chean. Kedua musisi piringan hitam yang akan tampil pada Kamis (1/9/2016) ini merupakan artis kondang yang sudah banyak tampil pada acara DJ Party disejumlah kota besar di Indonesia.

“Ini memang komeitmen kami, untuk selalu menyelenggarakan event disetiap bulannya dengan mengundang artis mulai dari DJ hingga Grup Band terkenal,” kata Publik Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Mytha.

Sebagai hotel bintang 4 terbesar di Sultra, fasilitas entertaintment seperti Liquid Cafe dan Studio 33 Karaoke yang sudah cukup dikenal masyarakat menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Grand Clarion Hotel Kendari.

Bersamaan dengan penampilan Duo DJ tersebut, pengunjung juga dapat menikmati hard liquiors dengan discount hingga 50 persen sebelum pukul 22.00 Wita. Selain itu untuk yang ingin menikmati hiburan di Studio 33 dapat juga menikmati paket Special Hot Party dengan memberikan gratis room karaoke, dan menikmati paket Sa Tiau, Sie Tiau Pua, Go Tiau Pua, Tjit Tiau Pua dengan benefit menarik.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.