MAN 1 Buteng Jadi Andalan Pada LSS

  • Bagikan
Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Kabupaten Buton Tengah, Abdullah (Foto: Ali Tidar/SULTRAKINI.COM)
Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Sekretariat Daerah Kabupaten Buton Tengah, Abdullah (Foto: Ali Tidar/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: BUTON TENGAH – Sedikitnya ada empat sekolah yang akan mewakili kabupaten Buton Tengah (Buteng), pada Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Propinsi. Keempat sekolah tersebut, yakni TK Darmawanita Mawasangka, Madrsah Ibtidaiya Negeri 1 Buteng, Madrasah Tsanawia Negeri 1 Buteng, dan Madrasah Alia Negeri 1 Buteng.

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Kabupaten Buteng, Abdullah mengatakan, dari keempat sekokah tersebut yang berpeluang besar mendapatkan juara adalah MAN 1 Buteng, karena setiap kekurangan yang akan dijadikan aitem penilaiyan telah dikerjakan semua.

“contohnya kemarin seperti WC, pagar dan yang lainnya mereka telah memperbaikinya,” tuturnya saat dikonfirmaai oleh media diruang kerjanya, Selasa (22/5/2018)

Walaupun demikian, kami juga tidak mengkucilkan sekolah yang lain untuk mendapatkan juara, karena keempat sekolah ini telah layak untuk mewakili Buteng ketingkat propinsi.

“kami berharap bisa mendapatkan juara lagi, untuk mewakili propinsi ketingkat nasional,” pungkasnya

Penilayan LSS tingkat Propinsi berlangsung selama satu hari ini, yakni Kamis (24/8/2018), akan dinilai 11 orang penilai, yang dipimpin langsung oleh Kepala Biro Kesra Propinsi.

 

 

Laporan: Ali Tidar

  • Bagikan