SUARA

Manager Dealer Mobil Honda Tabrak Pengendara Motor, Tewas Ditempat

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Y. Wayong (By Pass) Kendari, yang melibatkan mobil Honda Stream dan sepeda motor Yamaha Vixion. Kejadian tersebut berlangsung, Rabu (20/7/2016) sekitar pukul 00:30 Wita dini hari.

Menurut keterangan Kasatlantas Polresta Kendari, AKP Tiswan, mobil Honda Stream bernomor polisi DD 233 LH bergerak dari arah Lepolepo menuju arah Pasar Baru dengan kecepatan tinggi, sehingga lepas kendali dan menabrak sepeda motor Yamaha Vixion DT 5129 JH yang melaju searah dan berada di depannya.

Lalu mobil tersebut menabrak pagar ruko yang berada di samping kiri jalan, menyebabkan kendaraan tersebut rusak parah dan pengemudi mobil maupun sepeda motor tersebut meninggal dunia di tempat kejadian.

Demikian juga menurut keterangan seorang saksi mata. “Itu pak ada bekas slidingnya di aspal, setelah tabrak tembok itu supir mobilnya dan yang bawa motor masuk ke dalam got, mobilnya sedang kecepatan tinggi,” ungkap A. Rusdin, seorang pedagang di pasar panjang yang rumahnya tidak jauh dari tempat kejadian.

yamaha

Akibat tabrakan tersebut, mobil Honda Stream berkelir merah maron itu ringsek bagian depan, sedang samping dan bagian belakangnya hancur total. Kejadian tersebut menjadi tontonan warga dan pengendaran yang melintas.

Diketahui, korban yang membawa mobil bernama Lamsihar yang ternyata seorang Branch Manager (BM) Honda Cahaya Gratia, dealer resmi Honda di Kota Kendari. Sedangkan pengendara motor bernama Yayan, pemuda asal Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan yang tertera di STNK nya.

“Iyaa benar, ini mobilnya boss saya,” ungkap salah seorang pegawai Dealer Honda yang ada di TKP. Kedua korban dilarikan di Rumah Sakit Bhayangkara untuk penanganan selanjutnya. Sementara mobil Honda Stream dan Yamaha Vixion ditangani oleh unit Lakalantas Polresta Kendari.

Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.