Iklan Clarion

Manajemen Hotel Clarion Kendari, Undang Warga Buka Puasa Bersama

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Tidak hanya tampil sebagai salah satu ikon perkembangan ekonomi di Sulawesi Tenggara, Grand Clarion Hotel Kendari juga menunjukan kepeduliannya sosialnya pada masyarakat Kota Kendari, khususnya bagi warga sekitar hotel.

Kepedulian ini, salah satunya ditunjukkan Management Grand Clarion Hotel Kendari dengan mengundang warga Kelurahan Kemaraya, untuk berbuka puasa dan salah tarawih bersama. Sekitar 600 orang warga yang umumnya berdomisili di sekitar hotel hadir di acara ini.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

Tidak hanya mengundang warga, dalam acara yang bertemakan “Indahnya berbagi di bulan Ramadan” ini juga turut diundang puluhan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al-Amin, dan Panti Asuhan Amaliah.

Acara yang bertempat di Phinisi Ballroom, Grand Clarion Hotel Kendari, dibuka langsung General Manager Hotel, Irvan Kurnia Dewanto .

Dijelaskan, HR Manager, Adam Ginanjar Jhon pada SULTRAKINI.COM, Kamis, (23/06/2016), acara ini merupakan salah satu kegiatan yang rutin digelar setiap bulan Ramadhan.

“Acara ini acara rutin digelar setiap tahun oleh Hotel Clarion Kendari selama bulan Ramadan, yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan hotel dan masyarakt sekitar. Selain itu, acara ini juga untuk meningkatkan rasa sosial bagi karyawan,” jelasnya.

Ditemui saat acara, salah seorang anak yatim piatu dari Panti Asuhan Al-Amin mengungkapkan kegembiraanya, karena berkesempatan hadir ditempat tersebut. “Saya senang dengan Hotel Clarion yang telah mengadakan buka bersama,” ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.