Pilkada koltim

Mantan Caleg Partai Demokrat di Konsel Siap Menangkan Pasangan Suara

SULTRAKINI.COM:KENDARI – Kekuatan dukungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga- Rasyid di perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Konsel kian bertambah. Terbaru mantan Kepala Desa Lapoa, Indarto menyatakan dukungannya kepada pasangan akronim Suara tersebut.

Indarto mengaku siap memenangkan pasangan Surunuddin – Rasyid yang merupakan calon bupati petahana di Pilkada Konsel 2020.

Ia membeberkan alasannya karena kepemimpinan dan kinerja pasangan Suara sudah terbukti. Surunuddin yang menahkodai Konsel pada periode sebelumnya memberikan kerja nyata melalui pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan.

“Ini bukan lagi soal pilihan kepada partai tapi yang berbicara adalah bukti dan yang paling penting adalah kepentingan masyarakat banyak untuk disentuh melalui pembangunan,” kata Indarto dalam kampanye terbatas pasangan Suara di Desa Lapoa Indah, Kecamatan Andoolo Barat, Jumat (6/11/2020).

Mantan Caleg dari Partai Demokrat itu meyakini, jika pembangunan sunguh – sungguh datang dari nurani kepala daerah dipastikan akan mampu mengangkat kesejahteraan masyarakat khususnya petani dan nelayan.

Pilkada

Salah satu bukti pembangunan infrastruktur yang dibangun Surunuddin di wilayah itu adalah pengaspalan ruas jalan yang menghubungkan antara desa dan kecamatan.

“Tak ada tujuan politik terkecuali untuk kepentingan kesejahteraan rakyat,” ujar mantan Mantan Ketua Rumah Aspirasi Umar Arsal Wilayah Andoolo – Andoolo Barat.

Untuk itu, Indarto mengajak seluruh keluarganya yang ada di Andoolo Barat dan Baito serta seluruh masyarakat Konsel untuk bersama memenangkan Suara.

“Kita tidak sendiri selain keluarga juga bersama keluarga besar Jamhuri Karim, Wawan Suhendra, Taufik, Budi Sumantri kompak untuk memenangkan pasangan Suara,” tandasnya. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.