Mantan Wakil Bupati Butur Bersihkan Sampah

SULTRAKINI.COM: Mantan Wakil Bupati Buton Utara, Harmin Hari yang tergabung dalam rombongan Butur Trail Community (BTC) ikut membersihkan sampah di tempat wisata Danau Moloku, Desa Lantangi, ujung selatan Kecamatan Kulisusu, Minggu (9/4/2017).

Harmin Hari yang juga Wakil Ketua KONI Butur menjelaskan bakti sosial ini merupakan rangkaian touring BTC yang kedua. “BTC akan terus melakukan kegiatan yang sama pada beberapa tempat wisata di Butur,” katanya.

“Mungkin ada yang menganggap kegiatan ini belum cukup berarti bagi masyarakat dan daerah, namun bagi BTC bahwa kegiatan ini secara tidak langsung kita ingin menunjukkan bahwa tempat wisata yang ada di Buton Utara harus terjaga dengan baik, dan tentu saja akan semakin menarik pengunjung baik lokal maupun dari luar daerah,” sambung Ketua BTC La Ode Ahmad Syafiudin.

Pengurus BTC berharap bisa mendapatkan dukungan yang baik dari semua pihak, utamanya Pemda Butur.  Juga berharap bisa menjalin kerja sama dengan organisasi dan komunitas lain yang  ada di Butur dalam melaksanakan kegiatan positif serupa.  

“Ini daerah kita, dan kita harus bertanggung jawab untk membangunnya,” kata Sekum BTC La Ode Junaidin Samara

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.