SUARA

Mantan Wakil Komandan Korps Brimob Polri Isi Jabatan Kapolda Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Brigjen Pol Andap Budhi Revianto, S.I.K mengucapkan salam perpisahan di acara pisah sambut Kepala Kepolisian Sulawesi Tenggara yang baru di Hotel Grand Clarion Kendari pada Jumat, 16 Maret 2018. Jabatan kapolda disandangnya itu, resmi digantikan oleh Brigjen Pol Iriyanto, S.I.K pada kesempatan serah terima jabatan sebelumnya.

Pergantian jabatan disambut oleh Penjabat Gubernur Sultra, Teguh Setyabudi. Dalam kesempatannya, dia mengucapkan tanda hormat, bangga, dan ucapan terima kasih kepada Andap Budhi Revianto atas kerja kerasnya mengawal keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Sultra.

“Kami akan menyambut hangat, gembira, dan siap bekerjasama dengan kapolda baru, sebagaimana perlakukan kami terhadap kapolda sebelumnya,” kata Teguh.

Sementara itu, Brigjen Pol Iriyanto, S.I.K mengatakan permintaan dukungannya dalam mengawal pesta demokrasi di wilayah Sultra. Utamanya, dukungan dari para stakeholder terkait.

yamaha

“Kebijakan Polda Sultra yang sudah dibuat, saya lanjutkan, melaksanakan, dan mengimplementasikan,” ucap Iriyanto.

Usai menjabat Kapolda Sultra semenjak 12 Desember 2016 sampai 8 Maret 2018, Budhi Revianto kini mengisi jabatan baru sebagai Kapolda Maluku petahana terhitung 8 Maret lalu.

Sedangkan Brigjen Pol Iriyanto, S.I.K akan menjabat sebagai Kapolda Sultra mulai 15 Maret lalu. Pria kelahiran Magelang, 6 Juni 1966 ini sebelumnya menjabat sebagai Wakil Komandan Korps Brimob Polri.

 

Laporan: Rifin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.