SUARA

Mapala USN Berbagi di Panti Asuhan

SULTRAKINI.COM: KOLAKA – Anggota Mahasiswa Pecinta Alam (Mapala) Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka, menggelar acara Buka Puasa Bersama penghuni panti asuhan Purna Karya Desa Watalara, Kecamatan Baula, Senin (20/6/2016).
Ketua Mapala USN Kolaka, Lama mengatakan, yang dilakukan hari ini merupakan rasa perhatian dan cinta kepada sesama manusia. \’\’Sebagai bentuk kesyukuran kita terhadap Allah, karena masih diberi nikmat dan rahmat, sehingga kami merasa perlu berbagi di bulan yang penuh berkah ini,\’\’ ungkapnya.
Menurutnya selaku pengurus Mapala USN Kolaka, bahwa yang dilakukan merupakan hal biasa, namun dengan kebiasaan tersebut berharap menjadikannya luar biasa.
\’\’Anjangsana ke panti bukan hal yang pertama bagi Mapala USN, tapi merupakan agenda tahunan. Kali ini Bukber, tapi sebelumnya anjangsana dengan berbagi sembako,\’\’ ujarnya.
Wakil Rektor III USN Kolaka, Ahmad Lamo dalam sambutannya mengharapkan, agar kegiatan yang dilakukan dilandasi keikhlasan sehingga bernilai ibadah. \’\’Karena kita merupakan makhluk paling lemah di mata Allah, apa yang kita miliki ada hak sebahagian anak yatim,\’\’ ungkapnya.
\’\’Semoga bulan ini kita masih bisa mempertahankan dan melaksabakan perintah Allah, kita selalu mendengar dan melaksanakan hal kebaikan. Tentunya ada pahala jika kita melaksanakan kebaikan, namun jika kita mengharapkan sesuatu berarti tidak ikhlas,\’\’ tandasnya. (Mapala USN)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.