SUARA

Mari Mi, Ada Takjil Gratis di Nusantara Digital Raha

SULTRAKINI.COM: MUNA – Berbagi berkah Ramadan, Toko Nusantara Digital yang terletak di Jalan S.Sukowati Raha, berbagi takjil gratis kepada masyarakat kota Raha yang sedang menjalankan ibadah puasa, khususnya yang melintas di depan Nusantara Celuller.

Fitri, pemilik Nusantara Digital mengatakan, tujuan membagikan takjil kepada orang yang berpuasa adalah semata-mata hanya untuk berbagi dan mendapatkan ridho Allah SWT Sebagaimana hadist Rasulullah Barang siapa yang memberi makanan berbuka bagi orang yang berpuasa, maka baginya pahala yang semisal orang yang berpuasa tersebut tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa tersebut sedikit pun.

yamaha

“Untuk program di Ramadan tahun ini kami membagikan takjil sebanyak 300 sampai 500 takjil
setiap harinya,” ujar Fitri.

Bukan hanya memberikan santapan untuk berbuka puasa di Nusantara Digital, pemilik Nusantara Digital ini juga memberikan santapan berbuka kepada Panti asuhan dan masjid.

Fitri mengharapkan, ada lebih banyak lagi orang yang datang berbuka puasa di Nusantara Digital namun dia menyayangkan karena akhir-akhir ini cuaca hujan, sehingga yang berbuka puasa disini agak berkurang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.