SUARA

Masalah Partai Telah Selesai, DPD Golkar Muna Rapatkan Barisan

SULTRAKINI.COM: MUNA – Dinamika yang terjadi di dalam tubuh Partai Golkar setahun belakangan ini, dirasakan pula sampai ke akar rumput. Pasca Munaslub di Bali, Mei 2016 lalu, Partai berlambang beringin ini kembali merapatkan barisan.

Menanggapi keputusan Munaslub 2016, DPD II Partai Golkar Kabupaten Muna menggelar Rapat Pengurus Harian dalam rangka konsolidasi pengurus, Kamis (30/6/2016). Rapat yang digelar di Kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Muna yang terletak di Jalan By Pass Raha ini, dihadiri 14 orang pengurus harian.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muna, Muhamad Natsir Ido mengajak pengurus harian Partai Golkar Kabupaten Muna, dalam rangka konsolidasi sehubungan dengan konflik Partai Golkar secara Nasional telah berakhir.

yamaha

Natsir menyampaikan bahwa sebuah keputusan Politik yang namanya Munas luar biasa Partai Golkar yang hasilnya kita ketahui bersama melahirkan Setya Novanto.

“Jadi saya menghadirkan para pengurus harian dalam rangka memberikan informasi bahwa situasi partai Golkar sampai dengan saat ini tidak adalagi perbedaan dualisme kepengurusan yang menjadi masalah Partai Golkar dalam setahun terakhir ini,” tegas Natsir Ido

Natsir berharap kepada segenap pengurus dapat mensosialisasikan sampai keakar rumput, karena hal tersebut yang menjadi agenda pertama Partai Golkar.

Disamping itu, Natsir juga mengharapkan pengurus mengambil peran dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan sebagai ajang sosialisasi menjembatani hubungan sosial kemasyarakatan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.