SUARA

Masuk Daftar Tim Kampanye ADP-SUL, Asrun Belum Berpikir Untuk Cuti

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Walikota Kendari, Asrun, masuk dalam daftar tim kampanye Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain (ADP-SUL). Meski begitu, Asrun masih belum berpikir apakah akan ikut mengampanyekan pasangan nomor urut dua tersebut. Hal itu dikatakan Asrun kepada sejumlah awak media, Rabu (26/10/2016) siang.

Selain itu, katanya, saat ini dia juga belum mendapatkan informasi kalau dirinya dijadwalkan untuk menjadi tim kampanye ADP-SUL. “Belum ada jadwal juga terkait saya akan ikut kampanye, tetapi saya pikir juga tidak perlu untuk ikut kampanye,” ujarnya.

yamaha

Namun, katanya, sebagai Ketua DPD PAN Kota Kendari, ia siap saja kalau ada jadwal yang mengagendakannya untuk ikut kampanye. “Tapi sebagai Ketua PAN Kendari kita siap saja,” tegasnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, jika nanti memang dirinya memang dijadwalkan untuk ikut kampanye, maka ia akan mengambil cuti. Akan tetapi, ia tidak akan lama dalam mengambil cuti. “Kalau memang ada jadwal, saya akan cuti tetapi tidak lama. Paling saya cuti harian saja,” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.