SUARA

Masyhura: Saya Maju Bersama Rakyat

SULTRAKINI.COM : BOMBANA – Kandidat calon Bupati Bombana Hj. Masyura Ila ladamay mengatakan perlawanan untuk maju dipilkada Bombana 2017 merupakan perlawanan Rakyat. Mantan wakil Bupati Bombana ini menegaskan konsolidasi bersama rakyat yang digalang selama ini, merupakan modal besar untuk menatap pilkada 2017 nanti.

 

Kandidat yang juga mantan anggota DPRD Sulawesi Tenggara ini mengaku tidak gentar dengan calon siapapun yang bakal maju dipilkada Bombana. “Kami tidak merasa tergangu, berapapun calon nanti. Ketika kami nyatakan diri maju, berarti siapapun kandidat yang ikuti proses pilkada ini, kami tidak gentar,” ujarnya.

yamaha

Untuk maju dipilkada Bombana, Masyhura sudah memproklamirkan wakilnya, yakni H. Rasyid. Pasangan Masyhura itu merupakan anggota DPRD Kabupaten Bombana tiga periode asal kader golkar dari dapil Poleang.

Kabarnya, pasangan ini akan disokong oleh tiga partai Politik. “Untuk kenderaan politik itu, Alhamdulilah, untuk DPP partai Golkar itu, sudah menggelar pleno dan mereka sudah menetapkan ke kami. Demikian juga dengan Partai Hanura dan mudah mudahan akan menyusul Partai Gerindra. Tidak menutup kemungkinan bakal ada tambahan lagi dari partai itu,” ujar Masyhura.

Diketahui, pada Pilcaleg 2014 lalu, gabungan tiga partai politik itu mengantongi 6 kursi di parlemen Bombana. Dengan komposisi, Golkar 3 kursi, Gerindra 2 Kursi serta Hanura 1 Kursi. Sementara satu pintu di pilkada Bombana 2017 disetarakan dengan 5 kursi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.