SULTRAKINI.COM: Kopi jenis Espresso, latte, cappuccino sudah terdengar biasa bahkan sebagian orang mengkonsumsinya setiap hari. Namun di Oetara Coffe terdapat jenis minuman berbahan kopi dengan rasa berbeda yakni kopi rasa kelapa atau coco latte.
Mau Coba Kopi Rasa Kelapa? Di Sini Tempatnya
Coco latte, menu khas di Oetara Coffe, Muara Karang, Jakarta Utara (Ika / tabloidbintang.com)

Coco latte bukan sekadar latte dengan tambahan perasa atau sirup kelapa. Coco latte yang hanya tersedia hangat ini merupakan hasil campuran kopi, susu, dan minyak kelapa yang dipanaskan.

Saat terhidang di depan meja, hiduplah aromanya. Wangi rasa kelapa dapat dicecap, kopinya pun cukup mantap alhasil bisa dibayangkan betapa pekatnya cappuccino atau latte Oetara Coffee.

Satu lagi minuman rasa kelapa khas kafe ini adalah  iced coco black. Sesuai namanya, ini adalah es kopi hitam, namun dengan campuran air kelapa dan nata de coco.  Masih ada lagi beberapa minuman kopi yang  menambah daftar yakni espresso tonic, cappuccino alfredo, earl grey latte, dan gula melaka affogato. Jika lebih suka minuman cokelat, ada lo versi cokelatnya, coco chocolate.

Oetara Coffee yang ada di Muara Karang, Jakarta Utara, bisa menjadi alternatif pilihan saat ingin mencoba hal-hal baru. Selain menikmati menunya yang unik, juga sesekali rileks di tempat yang beberapa sudut ruangannya keren untuk menjadi latar belakang foto.


Sumber: tempo.co

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations