Mau Makan Ayam Epe Plus Gratis Voucher Belajar Modeling?

  • Bagikan
Sajian ayam epe di stan Ayam Epe Kumala pada KFF 2018 di lapangan upacara kantor Wali Kota Kendari, Kamis (8/3/2018).(Foto:Rifin/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menikmati kuliner di Kendari Food Festival (KFF), rasanya kurang lengkap jika tidak mencicipi ayam epe sajian Ayam Epe Kumala. Selain puas dengan kelezatanya, pengunjung juga dapat voucher gratis.

Stan kuliner Ayam Epe Kumala, menyajikan kuliner ‘Zaman Now’ yang harganya pas di kantong, yakni Rp 25 ribu per porsi. Menu andalannya adalah ayam epe, ayam epe bawang goreng, ayam epe rica-rica, dan ayam epe krispi inovasi olahan dari ayam kampung.

Penjaga stan Ayam Epe Kumala, Fardan bilang, pengunjung bisa diberikan voucher gratis belajar modeling di Kreasindo Kendari, bila berbelanja minimal Rp 50 ribu.

“Jika anda belanja minimal 50 K sudah dapat gratis voucher belajar modeling di Kreasindo Kendari,” kata Fardan, Kamis (8/3/2018).

Dia mengaku, hari selanjutnya akan ada menu baru siap disajikan, di antaranya ‘Ini kah donat’ dan ‘Nasi Kucing (Rp 5 ribu).

KFF diselenggarakan untuk mengenalkan sajian kuliner Kendari ‘Zaman Now’ oleh Komunitas Kuliner Kendari, sejumlah pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), BI Sultra, dan didukung Pemerintah Kota Kendari di lapangan upacara kantor Wali Kota Kendari mulai 7-11 Maret 2018. Ada banyak kuliner disajikan, yaitu 400 menu di 50 stan festival.

 

Laporan: Rifin

  • Bagikan