Mau Malam Mingguan Romantik? Saksikan Pertunjukkan Musikal Romantic Saturday Night

  • Bagikan
Duo Aviwkila.

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Duo Aviwkila akan menghibur pengunjung setia Fireplace Lounge di Swiss-Belhotel Kendari dengan konsep romantik bertajuk pertunjukkan musikal Romantic Saturday Night pada Sabtu, 16 September 2017.

“Mereka (Aviwkila) terdiri dari, Ajeng (Vokal) dan Uki (Gitaris). Keduanya adalah duo pendatang baru yang memberi warna baru pada musik tanah air,” kata Public Relations Swiss-Belhotel Kendari, Diane Sihombing dalam rilisnya, Rabu (13/9/2017).

Pasangan kekasih penyanyi jebolan Rising Star Indonesia ini, diyakini Diane mampu menambah atmosfer romantis di even malam minggu tersebut.

“Jadi pengunjung akan merasa makin romantis dengan suasana interior dengan kolaborasi live musik dari Aviwkila. Kami harap, para pengunjung yang menyaksikan pertunjukan musik nantinya merasa senang hingga membekas di hati,” tambah Diane.

Nah, bagi anda yang ingin menghabiskan malam minggu dengan suasana live musik romantis, datang langsung atau reservasi meja anda di nomor 0823-4978-9529 melalui Nelly, Food and Beverage Secretary Swiss-Belhotel Kendari.

Laporan: Nova Aliza

  • Bagikan