Mau Parfum yang Tahan Lama? Walemba Parfum Tempatnya

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Bagi kamu yang kesulitan memilih parfum yang wanginya tahan lama, langsung saja ke Walemba Parfum di Jalan Sao-Sao, tepatnya sekitaran Matahari lama dan Jalan Ahmad Yani. Ada ratusan jenis parfum yang bakal menjadi pilihan terbaikmu di sini.

Walemba parfum hadir di Kendari sejak 4 Februari 2013. Dengan memberikan pelayanan ramah dan sopan, pengunjung juga tak akan bosan berlama-lama di dalam ruangan yang berdesain eksklusif perpaduan hitam-kuning serta menarik.

“Walemba menyediaan sekitar 100 jenis parfum dari berbagai bau, mulai dari parfum wanita hingga parfum pria.

 Parfum ini kami pesan langsung dari kolektor parfum Bandung,” kata Pemilik Usaha Walemba Parfum, Laode Jaiwan, Rabu (14/2/2018).

Jika kamu berada di Kota Baubau, Walemba Parfum masih bisa kamu jangkau. Sebab juga berada Kota itu. Bahkan nantinya akan membuka cabang di Kabupaten Kolaka pada 25 Februari mendatang.

Id Bulog

“Kami akan melakukan pelayanan yang terbaik untuk konsumen, mengedukasi konsumen mengenai parfum dan akan tetap mensponsori berbagai kegiatan,” ucap Jaiwan.

Untuk harga, dijamin tak menguras isi kantong. Parfum ukuran 20 ml dihargai Rp 40-50 ribu, 30 ml Rp 60-80 ribu, 50 ml Rp 85-120 ribu, dan 100 ml Rp 175-215 ribu.

Kualitas parfum Walemba, salah satunya bisa dilihat dari banyaknya konsumen yang mampir ke sini. Menurut Jaiwan, setiap harinya pembeli sebanyak 50 sampai 80 orang. Termasuk menjadi pilihan andalan dari para artis dalam memilih parfum. Misalnya, Fildan Rahayu, Armada band, Juwita Bahar, Aryo Wahab, Kota Band, Fadli Padi, Anji dan masih banyak lagi.

“Pendapatan per bulan Rp 150 juta,” katanya.

Laporan: Rifin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.