Paud Kominfo atas

Maxcell Kendari Persembahkan Dua Unit Motor Bagi Customer

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari mengundi kupon customer yang dikumpulkan dari bulan Februari sampai Juni 2019, Sabtu (13//72019).

General Manager Operation Maxcell, Randy Natanael mengatakan, pengundian tahap pertama itu merupakan rangkaian memperingati hari ulang tahun Maxcell ke enam yang di peringati hari ini.

“Hadiah yang kami sediakan sebanyak 31 dan hadiah utama undian periode pertama ini yaitu 2 unit sepeda motor,” kata Randy, Sabtu (13/7/2019).

Lanjut Randy, kupon undian customer ini yang terkumpul dari Februari sampai Juni sebanyak 136.000 kupon.

“Bagi customer yang tidak mendapatkan hadiah undian tahap pertama ini dapat mengikuti lagi undian yang kedua pada Januari 2020,” ujar Randy.

Dua unit motor yang diberikan Maxcell Kendari kepada customer pemenang undian Sabtu (13/7/2019) (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)
Dua unit motor yang diberikan Maxcell Kendari kepada customer pemenang undian Sabtu (13/7/2019) (Foto: Wa Rifin/SULTRAKINI.COM)

Undian tahap kedua pengumpulan kuponnya akan di mulai pada bulan Juli sampai Desember 2019.

“Hadiah utama pengundian tahap kedua nanti yakni satu unit mobil,” tambahnya.

Dua unit motor persembahan Maxcell Kendari sebagai pemenang undian tahap pertama berhasil dibawah pulang oleh Ibu Munadiah dan Bapak Jufriadi Nongko. (Adv)

Laporan: Wa Rifin

Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.