SUARA

Mayat Naming Ditemukan di Pantai Kasipute, Diduga Akibat Miras

SULTRAKINI.COM: BOMBANA – Warga Kasipute Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana, digegerkan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di di bibir pantai, Senin (3/10/2016).

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu, ditemukan dengan telanjang dada alias tidak berbaju. Tergeletak di sekitar bongkahan batu bibir pantai wilayah terminal umum atau area pelabuhan Rumbia, ibukota Kabupaten Bombana.

Spontan saja, temuan mayat itu mengundang warga sekitar berbondong-bondong mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). “Saat ditemukan, sosok mayat itu tengah tengkurap diantara timbunan batu di pinggir pantai,” kata AKP Basri, Kasat Reskrim Polres Bombana.

Mantan Kasat Narkoba Polresta Kendari ini menambahkan, mayat laki-laki itu ditemukan pertama kali oleh Sutiarti, salah satu ibu rumah tangga yang berdomisili di wilayah Rumbia.

Saat Sutiarti hendak berenang di Pantai Kasipute sekitar pukul 06.20 Wita, dia terkejut begitu melihat sesosok mayat terbaring tidak berbaju di pinggir pantai. Temuannya itu, langsung dilaporkan kepada polisi untuk ditindaklanjuti.

yamaha

Menurut Basri, hasil identifikasi polisi, mayat laki-laki tersebut bernama Naming (35), warga Boeara, Kecamatan Poleang. Korban diduga meninggal dunia akibat terjatuh di bibir pantai Kasipute. “Kami menduga sebelum meninggal, korban telah mengkonsumsi miras dan komix,” katanya.

Sementara itu, dr Gustian, petugas RSUD Bombana mengatakan, sesuai hasil visum luar yang dilakukan, terdapat luka lebam di bagian kepala korban. Dia juga memperkirakan korban meninggal sekitar dua jam sebelum ditemukan.

“Kami hanya bisa melakukan pemeriksaan luarnya saja, untuk di dalam kami menunggu petunjuk dari pihak keluarga berdasarkan rekomendasi kepolisian untuk tindak lanjutnya,” sambungnya.

Sementara Jina, salah satu kerabat korban mengatakan, usai diperiksa di RSUD Bombana, mayat Naming akan dibawa ke Poleang, untuk dimakamkan.

Editor: Gugus Suryaman

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.