Mayat Pria di Desa Matahora akan Diotopsi

  • Bagikan
Temuan mayat pria di pantai Desa Matahora, Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi. (Foto: Amran Mustar Ode/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Mayat di pantai Desa Matahora, Kecamatan Wangi-wangi Selatan akan dilakukan otopsi oleh tim dokter Rumah Sakit Bhayangkara Sulawesi Tenggara (Sultra) pada 15 Juli 2017.

“Rencana besok (15/7) tim dokter yang akan melakukan otopsi tiba di Wakatobi,” jelas Wakapolres Wakatobi, Kompol Muhadi Walam melalui sambungan WhatApp, Jumat (14/7/2017).

Hal yang sama juga dikatakan Direktur RSUD Wakatobi, dr. Munardin bahwa tim tersebut akan membawa langsung peralatan untuk melakukan otopsi sebab pihak rumah sakit tidak memiliki peralatan khusus.

Mayat pria ini ditemukan dengan posisi terlungkup pertama kali oleh seorang siswa bernama Irman Sofyan (15) sekitar pukul 07.00 Wita tepat di pesisir pantai. Namun pihak kepolisian setempat kesulitan mengungkap identitas mayat yang kondisinya sudah tidak utuh lagi. Dari tubuhnya ditemukan tato burung  berwarna merah, hijau dan hitam.

(Baca: Mayat di Pantai Desa Matahora Bertato Burung)

Laporan: Amran Mustar Ode

  • Bagikan