Mayat Tanpa Identitas di Konawe Ternyata Warga Sendang Mulya Sari

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Penemuan mayat tanpa identitas di Kelurahan Wawonggole, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe pada Sabtu (20/05/2017), akhirnya teridentifikasi. Dia adalah Imbar (73), Warga Kelurahan Sendang Mulya Sari, Kecamatan Tongauna.

Kapolres Konawe melalui Kasat Reskrim, AKP Idham Syukri membenarkan jika jasad tersebut adalah Imbar. Pihaknya telah melakukan klarifikasi terkait hal tersebut ke keluarga korban.

“Jasad yang ditemukan kemarin itu benar adalah Imbar, warga Sendang,” ujarnya saat dikonfirmasi sore tadi (21/05/2017).

Berdasarkan hasil visum Rumah Sakit Bhayangkara Kendari lanjut Idham, Imbar diduga meninggal karena tenggelam. Sebab, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasang di tubuhnya.

“Keluarga almarhum saat ini tengah mengurus jenazah untuk dipulangkan ke kampung halamannya di Sendang,” terangnya.

Sementara itu, kerabat korban, Mulyono mengaku, pihak keluarga melihat almarhun terakhir kalinya pada tanggal 16 Mei lalu. Ketika itu almarhum tengah berjalan kaki dan tidak di tahu ke mana arahnya. Dan sempat berpapasan dengan Mulyono.

“Almarhum ini memang punya penyakit lupa ingatan. Dia juga suka jalan sesuai keinginannya. Ketika terakhir bertemu di jalan, saya suruh pulang ke rumah. Ketika itu dia lagi berjalan di atas tanggul menuju Desa Mekar Sari,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, jasad Imbar pertama kali ditemukan warga pada Sabtu petang (20/05/2017). Saat ditemukan polisi kesulitan untuk mengindentifikasi lantaran wajah korban yang sudah membusuk sulit untuk diidentifikasi.

(Baca: Mayat Tanpa Identitas di Konawe, Polisi Duga Meninggal Sejak Sepekan)

Laporan: Mas Jaya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.