Medali Kendari Unggul Dicabor Kempo

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Kota kendari kembali unggul untuk perolehan medali di cabang olahraga kempo di Porprov XIII Sultra. Hal tersebut berdasarkan hasil pertandingan yang berakhir, Sabtu (8/12/2018).

Pengurus Perkemi Sultra, Junaidin Umar, menyampaikan jika Kendari unggul dengan sembilan emas, satu perak dan tiga perunggu. Disusul Muna yang meraih tiga emas, tiga perak dan dua perunggu serta Buton yang mendapat tiga emas, satu perak dan tiga perunggu.

“Muna Barat memperoleh dua emas dan dua perunggu, Konawe Selatan meraih satu emas, empat perak dan lima perunggu. Kemudian Buton Utara memperoleh satu emas, dua perak dan empat perunggu,” ungkapnya, Selasa (11/12/2018).

Selanjutnya, Bombana mengumpulkan satu emas, satu perak dan enam perunggu, serta Buton Selatan mendapat satu emas dan tiga perak. Disusul Konawe dengan empat perak dan empat perunggu, serta Kolaka Utara dengan tiga perak dan tiga perunggu.

“Konawe Utara meraih satu perak satu perunggu serta Baubau hanya dengan satu perak. Kemudian Wakatobi hanya dengan empat perunggu dan kolaka dengan satu perunggu,” tutupnya.

Laporan: Muh Yusuf
Editor: Habiruddin Daeng

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.