Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Wanita Ini Tabrak Truk dan Terlempar

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Akibat melaju dengan kecepatan tinggi, pengendara motor dengan nomor polisi DT 2173 AL menabrak truk bernomor polisi DT 9098 AL di Lingkungan Ogu, Kelurahan Wanci, Kecamatan Wangi-wangi, Kabupaten Wakatobi, Rabu (24/1/2018) sekira pukul 14.36 Wita. Insiden ini tak menimbulkan korban jiwa, namun pengendara motor yang merupakan seorang wanita mengalami luka-luka.

Insiden terjadi saat pengendara motor bernama Rada melaju dari dari arah Wouwa/Manugela menuju Wanci dengan kecepatan tinggi. Sementara mobil truk yang dikendarai Samsudin, melaju dari arah Wanci hendak berbelok ke Manugela. Namun, pengendara motor tetap melajukan kendaraannya hingga menabrak kaca spion dan lampu mobil truk sebelah kanan. Akibatnya dia terlempar dan terbaring di jalanan.

“Dari jauh saya melihat Rada (pengendara motor) dengan kecepatan tinggi. Sehingga saya langsung rem mendadak, namun Rada yang tak mampu mengendalikan kendaraanya hingga menabrak truk saya,” kata Pengendara Truk, Samsudin.

gemilang simpeda bank sultra

Dalam keadaan lemas, Rada mengatakan bahwa dirinya mengalami sakit di bagian kepala dan tangannya. “Kepalaku bengkak dan tanganku memar dan bengkak juga,” ucap Rada.

Anggota Sat Lantas Polres Wakatobi yang tiba di tempat kejadian tak bisa berbuat banyak. Sebab Rada yang mengalami luka-luka enggan dibawa ke RSUD Wakatobi maupun puskesmas terdekat. Sama halnya diminta menunjukkan nomor telepon keluarganya untuk mengetahui keadaannya, dia tetap menolak dengan alasan takut dimarahi.

Laporan: Amran Mustar Ode

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.