Memilih di TPS yang Sama, Haris dan Sulkarnain Berebut 408 Suara

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Ketiga pasang Calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari dipastikan terdaftar sebagai pemilih di Pilwali Kendari 2017. Dari keenam calon tersebut, yang menarik adalah Haris Andi Surahman dan Sulkarnain akan menyalurkan hak pilihnya di TPS yang sama.

Menurut Anggota KPUD Kota Kendari, Zainal Abidin melalui whatsapp-nya mengatakan keduanya terdaftar di TPS 4 Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga. Keduanya akan memperebutkan 408 suara dari 410 DPT yang ada.

 Sementara itu, Adriatma Dwi Putra akan memilih di TPS yang sama dengan Walikota Kendari, Asrun. Keduanya akan memilih di TPS 9 Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga. “Kalau di TPS 9 Korumba ada 414 DPT,” katanya, Senin (13/2/2017) malam.

Sedangkan Abdul Rasak tercatat di TPS 2 Kelurahan Abeli, Kecamatan Abeli, dengan 272 DPT. Lalu Muhammad Zayat Kaimoeddin terdaftar di TPS 9 Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, dengan 360 DPT. Kemudian Suri Syahriah Mahmud berada di TPS 1 Kelurahan Kandai, Kecamatan Kendari yang memiliki 405 DPT.

Sekadar untuk diketahui, Pilwali Kota Kendari 2017 diikuti tiga pasang calon yakni pasangan nomor 1 Abdul Rasak-Haris Andi Surahman, pasangan nomor 2 Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain, dan Muhammad Zayat Kaimoeddin-Suri Syahriah Mahmud.

Laporan: Didul Interisti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.