Menangkan Pasangan HATI, DPC PDIP Wakatobi Keluarkan Surat Tugas ke Lima Anggotanya di DPRD

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Mendekati Pemilihan Kepala Daerah pada Desember 2020, DPC PDIP Kabupaten Wakatobi mengeluarkan surat tugas kepada lima orang anggota DPRD Wakatobi untuk memenangkan pasangan Haliana-Ilmiati Daud (HATI).

Lima orang anggota DPRD Wakatobi tersebut diberikan surat tugas dengan nomor 011/ST/DPC/XI/2020 untuk menjadi kordinator daerah pemilihan dalam rangka pemenangan pasangan HATI. Mereka adalah Irman (koordinator dapil I Wangi-wangi), Syaharuddin (koordinator dapil II Wangi-wangi Selatan), Mayang (koordinator dapil III Pulau Kaledupa), Resmi (koordinator dapil IV Pulau Tomia), dan Arifudin selaku ketua DPC (koordinator dapil V Pulau Binongko).

Ketua DPC PDIP Wakatobi, Arifudin, mengatakan surat tugas tersebut dimaksudkan agar masing-masing koordinator bertanggung jawab membesarkan partai sekaligus memenangkan pasangan HATI.

“Adanya surat tugas ini tidak ada lagi keraguan untuk menjalankan tugas di wilayah masing-masing. Sebab, ada simpul-simpul di setiap pulau, baik itu di desa/kelurahan dan kecamatan. Simpul-simpul itu dibentuk melalui badan partai maupun di luar partai,” jelas Arifudin, Minggu (20/9/2020).

Surat tugas itu juga menandakan setiap koordinator harus turun langsung ke lapangan mengkonsolidasikan mesin partai dalam hal ini pimpinan anak cabang hingga anak ranting.

yamaha

“Jadi kita semua di PDIP ini harus satu garis satu komando menjalankan perintah dewan pimpinan pusat untuk memenangkan pasangan HATI,” jelasnya.

Hal tersebut sama dikatakan Sekretaris DPC PDIP Wakatobi, Sudirman A Hamid. Prinsipnya surat tugas itu diberikan kepada yang bersangkutan untuk melakukan kerja-kerja secara efektif dan efesian.

“Dengan surat tugas ini akan lebih memberikan tanggung jawab kepada teman-teman fraksi,” tambahnya.

Kabupaten Wakatobi merupkakan salah satu wilayah penyelenggara Pilkada 2020 di Provinsi Sultra. Wilayah ini tercatat dua bakal pasangan calon akan bertarung pada perhelatan tersebut. Mereka adalah Haliana-Ilmiati Daud dan Arhawi-Hardin La Omo. (C)

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.