SUARA

Mendadak, Imran Gantikan Anton Timbang Jadi Ketua Gerindra Sultra

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Partai Gerindra Sultra diterpa berita mengejutkan. Pasalnya, Ketua DPD Gerindra Sultra, Anton Timbang mendadak digantikan oleh mantan Ketua Demokrat Sultra, Imran.

Kabar tersebut pertama kali terendus di media sosial bertuliskan ‘selamat dan sukses atas pelantikan bapak H. Imran sebagai Ketua DPD Gerindra’

Kabar tersebut kemudian dibenarkan oleh Sekretaris Gerindra Sultra masa Anton Timbang, Iskandar. “Iya itu betul. Tapi kita juga di daerah tidak tahu bagaimana prosesnya karena tiba-tiba ada pelantikan,” terang Iskandar melalui telepon selulernya, Jumat malam (29/7/2016).

yamaha

Menurutnya, proses pergantian tersebut mendadak, sehingga dirinya belum tahu sebab dan alasan mengapa ada pergantian tersebut. “Kami juga tidak pernah dikonfirmasi tentang adanya pergantian itu. Saat kami menghadiri agenda rakornas di Hambalang tadi (Jumat), tiba-tiba ada agenda penyampaian pergantian kepengurusan,” jelas Iskandar.

Pasca pergantian ini, kata Iskandar, di internal Gerindra relatif tenang. “Di internal partai menyikapinya biasa saja karena pergantian unsur pimpinan di parpol itu wajar. Mungkin DPP punya pertimbangan sendiri untuk membesarkan Gerindra. Yang terpenting target kami di Gerindra tetap tidak berubah,” tegasnya.

Selain Sultra, kata Iskandar, DPP Gerindra juga mengganti kepengurusan DPD Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jawa Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Barat.

“Untuk Sultra yang diganti itu ketua, sekretaris, dan bendahara,” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.