Mendadak Sakit, Ridwan Bae Jadwalkan Ulang Lamar Endang

  • Bagikan
Imam Al Ghazali (baju kuning) saat mengembalikan berkas Ridwan Bae ke DPD Demokrat Sultra pada 14 Juni 2017 lalu. (Foto: Didul Interisti/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Rencana Ketua DPD I Golkar Sultra, Ridwan Bae, akan melamar Muhammad Endang sebagai bakal calon wakilnya di Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Pilgub Sultra) 2018, terpaksa dijadwal ulang. Pasalnya Ridwan Bae mendadak sakit di hari yang dijadwalkan Ridwan Bae akan menemui Ketua DPW Partai Demokrat itu, Jumat (16/6/2017).

Dikatakan Ketua Harian DPD I Golkar Sultra, Imam Al Ghazali kepada SultraKini.Com melalui telepon selulernya, Jumat (16/6/2017) sore, Ridwan Bae tiba-tiba sakit sejak Jumat pagi.

“Tadi pagi beliau tiba-tiba sakit. Mungkin beliau kecapean. Ini sekarang lagi diurut. Saya di rumah beliau ini,” jelasnya.

Terkait penjadwalan ulangnya, ia belum bisa memastikan waktunya. “Nanti kami infokan ke teman-teman wartawan kalau sudah ada waktu pastinya. Karena Pak Ridwan sekarang harus istirahat dulu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan DPD Demokrat Sultra, Budi Prasodjo tidak mengetahui adanya pembatalan Ridwan Bae melamar Endang.

“Memang kemarin kami dihubungi kalau mereka akan datang, tapi belum ada konfirmasi pembatalan setahu saya,” terangnya kepada SultraKini.Com melalui telepon selulernya, Jumat (16/6/2017) sore.

Budi mengaku saat ini dirinya tidak di Sekretariat DPD Demokrat Sultra karena sedang berada di kediamannya.

Pada 14 Juni 2017 lalu, Imam Al Ghozali yang juga merupakan Ketua Tim Ridwan Bae saat mengembalikan berkas mengatakan, Ridwan akan datang pada 16 Juni 2017 untuk melamar Muhammad Endang yang tak lain adalah Ketua DPD Demokrat Sultra.

Sementara itu Endang sebelumnya pada 13 Juni 2017 mengatakan tidak berniat untuk tampil di Pilgub Sultra 2018, terkecuali atas perintah Ketua Umum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono. Hal itu dikuatkan Endang dengan dirinya tak mendaftar di partai manapun termasuk partainya sendiri.

Laporan : Didul Interisti

  • Bagikan