SUARA

Mendaftar di KPUD, Ruksamin-Abuhaera Terapkan Protokol Covid-19

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Konawe Utara (Konut) Ruksamin-Abuhaera resmi mendaftarkan diri di KPUD Konut, Jumat (4/9/2020).

Kedatangan rombongan pasangan petahana ini dengan menerapkan protokol kesehatan ditengah wabah pandemi Covid-19.

Ruksamin, usai menyerahkan berkas dari partai pengusung dan pendukungnya maupun berkas lainnya, dalam orasinya kembali menghimbau peserta deklarasi maupun masyarakat Konut untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus Corona, di wilayah Konut.

“Kami ingatkan agar tetap menjaga yang namanya protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid 19 di daerah yang kita cintai ini,” kata Ruksamin.

Jadi, lanjut Ruksamin, khusus pendukung pasang RABU atau pasangan Konasara Jilid II, harus menjadi barisan terdepan dalam rangkah pencegahan Covid-19. Karena kita sangat sayang Konawe Utara, kita sangat sayang keluarga kita maka itu dulu yang harus kita lakukan.

“Sehingga 9 Desember nanti kita menang dua kali yaitu menang dari Covid-19 serta menang dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Konawe Utara,” ucapnya.

yamaha

Selain itu, Politisi PBB itu, juga mengimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisan serta masyarakat Konut secara umum agar tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang ditengah situasi politik saat ini yang belum pasti kebenarannya. Juga tetap menjaga ketertiban dan jangan melakukan hal hal yang negatif.

“Dengan menjaga saja peserta yang hadir hari ini, Insya Allah 9 Desember nanti kita akan menangkan Pilkada 2020,” akunya optimis.

Dari Pantauan Sultrakini ribuan peserta deklarasi itu, tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, yang telah disiapkan oleh tim pemenangan Paslon Ruksamin-Abuhaera.

Dalam pendaftaran sekaligus deklarasi itu turut hadir, Ketua DPD II Partai Golkar, Hery Asiku, Sri Susanti Anggota DPR Provinsi dari Partai PBB, Tina Nur Alam Anggota DPR RI dari Partai Nasdem. Serta Ketua-ketua Partai Daerah, seperti Sudiro dari Partai Nasdem, Safrin partai Golkar, Made Tarabuana dari PDIP. (C)

Laporan: Aripin Lapotende
Editor: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.