Iklan Clarion

Mengaku Kenal Tokoh DPP, ARF Obral Janji ke Nasdem dan PDIP

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Abdul Rahman Farisi (ARF) resmi mendaftar di DPW Nasdem, Sabtu (17/6/2017), sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tenggara (Bacagub Sultra) 2018.

Dalam sambutannya, ARF mengaku mendaftar ke Nasdem karena merasa sevisi dengan partai tersebut. “Sebagai partai yang mengusung gerakan perubahan, saya merasa ada kesamaan visi. Itu yang membuat saya mendaftar di Nasdem,” katanya.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

ARF mengklaim sudah bertemu sejumlah petinggi dan tokoh Partai Nasdem di DPP. “Saya juga sudah ketemu dan bicara dengan Endang Setyanto dan Malkan Amin terkait niatan saya,” akunya.

Ia pun menjanjikan jika diusung di pilgub, akan membuat Nasdem mendapatkan unsur pimpinan di DPRD Sultra dan memiliki kursi di DPR RI. “Sebab gubernur tidak bisa bekerja sendiri, perlu dukungan dari DPRD Sultra dan DPR RI,” ujarnya.

Begitu pula saat mengembalikan berkas ke PDIP, ARF berjanji akan membesarkan PDIP. “Katanya kalau PDIP sekarang posisinya Wakil Ketua DPRD Sultra, beliau berjanji selanjutnya jadi Ketua DPRD Sultra,” kata Pengurus DPD PDIP Sultra, Agus Sanaa, kepada SultraKini.Com, Sabtu (17/6/2017).

Sebagai bakal calon dari non-partai, ia berterima kasih sudah diberikan peluang mendaftar. Ia mengaku siap mengikuti proses yang sama dengan figur lain yang mendaftar.

Selain Nasdem dan PDIP, ARF sebelumnya telah mengambil formulir di Partai Demokrat dan PPP. Namun, di Demokrat ia tidak mengembalikan berkas. “Kita kan punya pilihan-pilihan,” pungkasnya.

(Baca: Ridwan dan Tina Nur Alam Bersamaan Daftar di Nasdem)

(Baca juga: 9 Figur Resmi Mendaftar, Nasdem: Belum Tentu Semua Berkas Dikirim ke DPP)

Laporan: Didul Interisti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.