Iklan Clarion

Menggunakan Vibrator Bisa Bikin Miss V Mati Rasa, Ini Penjelasannya..

SULTRAKINI.COM: Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa terlalu sering menggunakan vibrator atau mainan seks menyebabkan Miss V mati rasa atau dead vagina syndrome. Namun kondisi ini jarang terjadi.

Dari kasus yang ada tercatat hanya 11 persen wanita yang menggunakan vibrator dan melaporkan kondisi tersebut. Penelitian lainnya dari University of Indiana menunjukkan hanya 3 persen wanita yang menyadari kondisi ini akibat menggunakan vibrator. 

Dilansir dari Daily Star, meski demikian, biasanya sindrome ini tak berlangsung dalam waktu yang lama. Penelitian lain yang dipublikasikan US National Library of Medicine menemukan bahwa efek samping penggunan vibrator akan hilang dengan sendirinya dalam waktu satu jam. 

Hal ini sesuai data yang dikumpulkan peneliti dari Idaho State Unversity. Dari data itu, hanya ada sebanyak 0,5 persen wanita yang melaporkan terjadinya penurunan kepekaan alat vital akibat penggunaan vibrator lebih dari satu hari. 

Menurunnya kepekaan Miss V dinilai para ahli menyebabkan wanita sulit mencapai orgasme. Selain itu, pemakaian vibrator juga bisa menjadi ketergantungan sehingga lebih memilih menggunakan mainan seks dibandingkan bersama pasangan.


Sumber: sindonews.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.