Iklan Clarion

Mengira Taksi, Pengedar Ganja Malah Naik Mobil Polisi

SULTRAKINI.COM: Jakarta – Pengedar narkoba di Denmark akhirnya tertangkap. Sebab, dia salah naik kendaraan. Bukannya taksi, pengedar narkoba itu malah naik mobil polisi.

Diberitakan BBC, seorang tersangka pengedar narkoba di Kopenhagen, Denmark, harus merayakan hari Natal di balik bui. Disangka mobil taksi, mobil polisi pun ditumpangi pengedar narkoba itu.

Menurut polisi Denmark, pria itu ingin pulang dengan menggunakan taksi. Tapi, dia membuat kesalahan besar dengan naik mobil polisi.

Peristiwa ini terjadi di Christiania, sebuah distrik semi otonom di Kopenhagen, Denmark. Distrik itu dikenal sebagai pusat perdagangan narkoba.

“Tadi malam, seorang pengedar ganja dari Christiania yang ingin segera pulang naik taksi. Dia mendapat kejutan besar saat menyadari bahwa itu sebenarnya mobil polisi yang dia duduki,” tulis pernyataan dari polisi.

Ganja ilegal di Denmark. Negara itu melarang pemilikan dan jual-beli ganja. Polisi telah melakukan sejumlah penggerebekan di distrik Christiania dalam beberapa bulan terakhir, kebanyakan mencari pengedar narkoba. 

Sumber: Detik.com

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.