Menhub Tinjau Fasilitas Perhubungan Di Wakatobi

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Menteri Perhubungan (Menhub) RI, Budi Karya Sumadi, melakukan kunjungan Kerja (Kungker) di Wakatobi. Kedatangan di Wakatobi kali ini, dalam rangka peninjauan fasilitas perhubungan di wilayah Sulawesi, Sabtu (18/02/2017)

Rombongan Menhub yang dijemput langsung oleh Bupati Wakatobi, Arhawi, tiba di Bandar Udara (Bandara) Matahora Wakatobi, sekitar pukul 12.30 Wita menggunakan pesawat jet PK-CR milik Kemenhub ini, terdiri dari Dirjen perhubungan Laut, Sesditjen perhubungan darat, Pelaksana Tugas (PLT) Kapala Biro KIP dan Dirut ASDP

Kabag Protokoler Komonikasi Publikasi dan Kerjasama Sekretariat Daerah Wakatobi, La Ode Ifi mengatakan, berdasarkan jadwal  usai penjemputan, Bupati Wakatobi, Arhawi direncana akan mempresentasikan pembangunan Wakatobi  di bidang Perhubungan.

Setelah itu kata La Ode Ifi rombongan Menhub ini akan meninjauan Bandara Matahora Wakatobi, pelabuhan  Liya l, pelabuhan panggulubelo dan  pelabuhan very serta menuju Sombu dive.

Keesokan harinya, yaitu Minggu (19/2/2017) sekitar pukul 05.00 lanjut La Ode Ifi rombongan Menhub ini akan meninjau fasilitas perhubungan di Desa Kapota, Kecamatan Wangi-wangi.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.