Menjaga Hubungan Seks Tetap Membara di Usia Tua ? Ini Tipsnya..

Admin - Tak Berkategori
  • Bagikan
Hubungan seks tak hanya dinikmati pasangan suami istri yang berusia muda. Pasangan lanjut usia pun masih bisa menikmati hubungan seks dengan nyaman. (Foto: CBS News)

SULTRAKINI.COM: Hubungan seks tak hanya menyenangkan, namun juga memberikan banyak manfaat baik untuk kesehatan. Mulai dari membuat pasangan suami istri (pasutri) semakin intim, menyehatkan jantung hingga melangsingkan tubuh.

Menariknya, seks tak hanya untuk usia muda. Bahkan di usia tua, Dr Catherine Barrett dari Older People and Sexuality (OPAL) Institute, mengatakan semakin tua usia seseorang, semakin besar membutuhkan keintiman.

Dilansir dari ABC Net AU, agar tetap nyaman berhubungan seks di usia tua, Dr Catherine pun menyarankan untuk melakukan beberapa hal sehingga gairah seks tetap membara. Seperti halnya membicarakan apa yang pasangan inginkan.

Oleh karena itu, Dr Catherine mengatakan pentingnya keterbukaan dan mengutarakan apa yang  diinginkan. Meluangkan waktu untuk santai bersama juga menjadi hal yang harus dipertimbangkan lantaran hal ini bisa menjadi awal aktivitas seks yang menyenangkan.

Selanjutnya, jangan lupa untuk melakukan eksplorasi. Meski usia sudah tak muda lagi, namun Dr Catherine menyarankan tak ada salahnya mencoba berbagai macam posisi seks atau tempat baru agar aktivitas seks tetap terasa menyenangkan.


Sumber: sindonews.com

  • Bagikan