Menkeu RI Dijadwalkan Bertandang ke Konsel

SULTRAKINI.COM: KONAWE SELATAN – Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati dijadwalkan bertandang ke Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara pada Kamis, 30 Agustus 2018. Pemerintah Daerah Konsel kini mempersiapkan penyambutan tersebut yang direncanakan berkunjung ke Desa Langgea dan kolam ikan Desa Ambaipua di Kecamatan Ranomeeto.

“Semua pihak yang terlibat harus memantapkan persiapan dalam rangka kunker Menkeu. Semua harus berjalan dengan tertib serta sukses. Jangan menampilkan hal-hal yang tidak berkenan atau gerakan-gerakan tambahan,” kata Bupati Konsel, Surunuddin Dangga dalam tinjauan lokasi yang didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Sahlul, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ichsan Porosi, dan Staf Ahli  Bupati Muh Hisrah beserta jajarannya, Selasa (28/8/2018).

Kunker Menkeu sehubungan meninjau lokasi persiapan program diseminasi dana desa di Konsel serta mengunjungi lapak dan kolam ikan di Desa Langgea dan Desa Ambaipua.

yamaha

“Kita harus mengoptimalkan potensi unggulan yang ada, agar Konsel mendapat pengakuan yang positif dimata para rombongan khususnya program-program yang telah sukses dilaksanakan di desa,” lanjut Surunuddin.

Terkait kedatangan Menkeu bersama rombongan di Sultra, juga dijadwalkan menghadiri Soft Opening Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Rumah Sakit Kabupaten Konawe pada Rabu (29/8/2018).

(Baca: Menteri Keuangan Dijadwalkan Resmikan Rumah Sakit Konawe)

Laporan: Adryan Lusa
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.