Mensos Dijadwalkan Kunjungi Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menteri Sosial (Mensos) RI, Khofifah Indar Parawansa, dijadwalkan mengunjungi Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) besok (14/04/2017).

Menurut Staf Panti Sosial Bina Rungu Wicara Kementerian Sosial RI di Kota Kendari, Margono, kunjungan itu berlangsung sehari. Meski belum diketahui rentetan agenda Menteri Khofifah, tetapi dipastikan piahknya telah mendapatkan perintah mempersiapkan ruangan dan tempat.

“Kita siap-siap saja, karena dari Dirjen tadi sudah tinjau tempat ini (Panti Sosial Bina Rungu Wicara). Tapi kalau jadwal dan agenda resminya, kami belum tahu karena protokoler dari Kemensos juga belum memberikan kabar,” terangnya kepada SultraKini.Com, Kamis (13/04/2017).

Kantor Bulog Raha

Sedangkan untuk agendanya sendiri lanjut Margono, rencananya Menteri Khofifah akan mengisi kuliah umum di Institut Agama Islam Negeri Kendari. Termasuk rencana peresmian Program Keluarga Harapan (PKH) dan melantik Kepengurusan 

Menurutnya, ia juga akan meresmikan Program Keluarga Harapan (PKH). Selain itu, kabarnya juga akan melantik kepengurusan Fatayat NU Sultra.

“Kemungkinan juga akan berkunjung ke Panti Sosial Bina Rungu Wicara Meohai Kendari dan Panti Sosial Tresna Werda Ranomeeto. Karena dua tempat ini sudah dicek lebih dulu tadi sama orang dari Kemensos,” pungkasnya.

Laporan: Didul Interisti

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.