SUARA

Menteri Kesehatan Dijadwalkan Bertandang ke Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Menteri Kesehatan RI, Nila Moeloek dijadwalkan bertandang ke Kota Kendari, Sulawesi Tenggara pada Jumat, 27 April 2018. Kedatangannya dalam rangka kunjungan kerja, termasuk mengunjungi Posyandu Teratai di Kelurahan Watubangga, Kota Kendari.

“Besok setelah salat Jumat, tapi sebelum itu akan berkunjung ke Posyandu Teratai, Kelurahan Watubangga,” ucap Kepala Dinas Kesehatan Kota Kendari, Rahminingrum kepada SultraKini.Com, Kamis (26/4/2018).

yamaha

Hitung-hitungan Rahminingrum, Nila Moeloek tiba pukul 10.00 Wita dan langsung menuju Posyandu Teratai. Sekira 40 menit berada di situ, lokasi selanjutnya menuju penginapan untuk beristirahat sejenak sambil menunggu selesainya Salat Jumat. Agenda berikutnya, membuka rakerkesda dan kembali ke Jakarta sore harinya.

“Kunjungan menteri di Posyandu Teratai dalam rangka mengecek langsung fasilitas posyandu, dimana posyandu ini merupakan salah satu posyandu holistik di Kota Kendari, artinya ada tujuh layanan meja yang standar yang umumnya standarnya empat meja,” jelas Rahminingrum.

 

Laporan: Hasrul Tamrin

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.