Menu Ala Jepang Kini Hadir di Zenith Hotel Kendari

  • Bagikan
Promo makanan Zenith Hotel Kendari. (Foto: Istimewa)
Promo makanan Zenith Hotel Kendari. (Foto: Istimewa)

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Hunian nyaman bukan satu-satunya pelayanan yang bisa diberikan Zenith Hotel Kendari. Beragam menu lezat dapat dinikmati di Zenith Hotel. Apalagi September 2019, pihak hotel menghadirkan kreasi masakan Jepang dengan harga promo menarik.

Paket the z-uki bisa menjadi alasan Anda berkunjung ke Zenith Hotel Kendari bersama keluarga, rekan maupun pasangan. Atau sekadar berakhir pekan sambil memenuhi rasa penasaran Anda, bahkan memang rindu dengan lezatnya menu ala Jepang.

“Paket the z-uki yang kita hadirkan merupakan paket lengkap dengan harga sangat terjangkau dan bisa dinikmati oleh keluarga,” ujar Sales Eksekutif Hotel Zenith Kendari Amalia Astrid Regina, Sabtu (14/9/2019).

Hanya dengan harga Rp 55.000 untuk paket berdua, pengunjung langusng menikmati 2 Pcs Chicken Dumping, 2 Pcs Fish Dumping, 2 pcsoff filled japanese tofu, 2 crab stick, udon noodles chicken and tom yum stock dan mixed of fresh vegetable.

“Sedangkan paket empat orang dibandrol Rp 105.000 yang terdiri dari 5 pcs chicken and prawn dumpling, 5pcs fish dumping, 5pcs of filed japanese tofu, 4 pcs crab stick, udon noodles, dan chicken and tom yum stock,” jelas Astrid.

Tunggu apalagi, masakan ala Jepang sudah bisa dinikmati di Kota Kendari. Cukup datang ke Zenith Hotel dan pesan Paket the z-uki.

“Promo ini hanya untuk September 2019 saja. Jika tidak ingin kelewatan dengan paket menu yang ditawarkan Zenith Hotel Kendari ini segera datang sebelum promo berakhir,” ucapnya. (Adv)

Laporan: Wa Rifin
Editor: Sarini Ido

  • Bagikan