Menuju Pertarungan DPD RI, Perawat Sultra Siap Kawal Baladin

SULTRAKINI.COM : KENDARI – Dukungan perawat di Sulawesi Tenggara (Sultra) untuk memenangkan Calon DPD RI La Ode Baladin (LOB), pada Pemilu 2019, terus mengalir.

Hal ini diperkuat dengan adanya tim pemenangan dari kalangan perawat yang baru saja dibentuk, untuk mengawal kemenangan LOB.

Ketua tim pemenangan perawat LOB Sultra, Arsan, mengatakan pihaknya terus menggalang dukungan untuk mengawal LOB dalam Pemilu 2019

Menurut Arsan, majunya LOB merupakan sosok pilihan yang tepat untuk melaju ke senayan mewakili suara perjuangan perawat.

“Kita ketahui bersama bahwa kondisi tenaga perawat yang bekerja saat ini memprihatinkan, terutama pada soal kesejahteraan. Maka kami berpikir, sudah waktunya sekarang perawat harus bersatu mendukung LOB yang merupakan satu-satunya perwakilan perawat untuk memperjuangkan nasib kita di senayan,” ujar Arsan, Minggu (14/10/2018).

Arsan menambahkan, untuk memenangkan LOB menuju DPD RI, pihaknya terus berkoodinasi dan menggalang dukungan besar-besaran dari kalangan perawat.

“Kalau bukan kita, siapa lagi. sudah saatnya kita menunjuk wakil perawat yang akan maju ke senayan untuk memperjuangkan nasib perawat kedepannya,” pungkasnya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Habiruddin Daeng

beras pokea

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.