Menuju WBK/WBBM, Kemenkumham Sultra: Rutan Kolaka harus Berinovasi

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Tenggara tidak henti-hentinya melakukan pembinaan di jajaran unit pelaksana teknis. Salah satunya di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kolaka, Rabu (29/7/2020).

Kepala Divisi Administrasi Kortini JM. Sihotang bersama Kepala Bagian Umum Ahmad Sahrun, Kepala Bagian Program dan Humas Ruslan, Kepala Sub Bagian Pengelola Keuangan dan BMN, Lapoku, Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Saeful Rizzal beserta beberapa staf melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) terpadu di Rutan Kolaka.
Pihaknya memberikan penguatan kepada para pegawai, misalnya persiapan dalam pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani. Di satu sisi Rutan Kolaka diharapkan mempunyai inovasi.

“Saya yakin Rutan Kolaka bisa menuju WBK. Kemarin hasil penilaian dari TPI hanya ada beberapa yang harus kita lengkapi. Ini semua hasil kerja keras teman-teman semua,” ucap Kortini JM. Sihotang.

yamaha

Kemenkumham juga berharap pihak Rutan mampu meraih predikat WBK. “Saya yakin Rutan Kolaka bisa, pasti kita WBK,” tambahnya.

Evaluasi terkait kepegawaian, kehumasan, keuangan, dan BMN serta pelaporan disampaikan langsung oleh masing-masing pejabat struktural yang hadir dalam monev terpadu tersebut. (C)

Laporan: La Niati
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.