Iklan Clarion

Meski Asrun Ditahan KPK, Sri Yastin Optimis Suaminya Didukung Banyak Suara

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Istri Asrun, Sri Yastin bersama menantunya, Siska Karina yang tak lain istri Wali Kota Kendari Non Aktif Adriatma Dwi Putra, menyalurkan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 009, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Rabu (27/6/2018).

Sri Yastin bersama Siska Karina tiba di TPS 009 sekitar pukul 09.44 Wita.

[ Klik Banner untuk ke Halaman Registrasi ]

“Kami tetap optimis akan mendapatkan suara terbanyak, baik di TPS ini maupun secara keseluruhan, Sultra,” kata Sri Yastin begitu juga Siska Karina usai mencoblos.

Dirinya juga menyayangkan terkait anak dan suaminya yang tak bisa menyalurkan hak pilihnya akibat menjadi tahanan KPK RI.

“Bapak dan ADP (Adriatma Dwi Putra) mau memilih, tapi karena tidak diberi izin. Jadi mereka hanya menjadi warga negara yang baik dalam mematuhi aturan,” tambahnya.

Daftar Pemilih Tetap (DPT) TPS 009, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, sebanyak 493 pemilih dengan rincian laki-laki 222 orang dan pemilih perempuan 271 orang.

Provinsi Sultra melaksanakan Pilkada di tiga kabupaten/kota, yakni Kota Baubau, Kabupaten Kolaka, dan Kabupaten Konawe. Serta Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra periode 2018-2023.

Pilgub Sultra 2018 diikuti tiga pasangan calon, yakni nomor urut 1 Ali Mazi-Lukman Abunawas, nomor urut 2 Asrun-Hugua, dan nomor urut 3 Rusda Mahmud-Sjafei Kahar.

 

Laporan: Nur Cahaya
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.