Milad ke-7, OJK Sultra Optimis Tingkatkan Layanan Digital

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kamis (22/11/2018), masuki usia yang ke-7 tahun. Hal tersebut menjadi dorongan untuk meningkatkan sinergis bersama stakeholder untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pada sektor jasa keuangan.

Kepala OJK Sultra, Fredly Nasution, mengatakan semua bidang yang bergerak di sektor keungan perlu ditingkatkan mulai dari layanan yang lebih cepat, lebih mudah serta serba digitalisasi.

“Sekarang sudah memasuki revolusi industri 4.0 jadi tuntutan kebutuhan di bidang keuangan juga akan terus naik dan meningkat di masyarakat,” Fredly Nasution, Kamis (22/11/2018).

yamaha

Untuk itu, lanjut Fredly, akan melakukan sharing serta menginformasikan tentang waspada investasi dan industri jasa keuangan ke universitas, SMA dan SMP.

“Selain itu OJK tetap dan harus melakukan pengawasan kepada industri jasa keuangan. Namun sinergi dengan perbankan, pasar modal, pengelola jasa keuangan terus terjalin, untuk bekerjasama memberitakan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ucap Fredly.

“Kedepan OJK akan melakukan berbagai kegiatan edukasi dan sosialisasi di lingkup masyakarat, kampus dan sekolah untuk memperkenalkan fungsi dan tugas OJK sejak dini,” pungkasnya.

Laporan: Wa Rifin
Editor: Habiruddin Daeng

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.