Festival Pesona Budaya Tua Buton

Millenial Road Safety Festival akan Dimeriahkan di Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menggelar Millenial Road Safety Festival pada 17 Maret 2019 di pelataran eks MTQ Kendari. Festival ini perdana dilaksanakan oleh kepolisian lalu lintas di Sultra yang pesertanya melibatkan kalangan milenial.

Dirlantas Polda Sultra, Kombes Pol Wisnu Putra, menyebutkan Millenial Road Safety Festival merupakan gerakan moral yang dipelopori oleh Korlantas Polri. Pentingnya peran kalangan milenial dalam menciptakan lalu lintas yang kondusif menuju Indonesia gemilang.

“Tingginya angka kecelakaan didominasi dari kalangan milenial yang terdiri dari pelajar dan mahasiswa. Gerakan Millennial Road Safety Festival ini mengajak kaum milenial untuk concern atau awan terhadap masalah lalu lintas, serta menjadi pelopor ketertiban berlalulintas,” ujar Wisnu ditemui di ruang kerjannya, Rabu (16/1/2019).

Festival nantinya bakal dirangkaian dengan lima kegiatan, berupa senam kolosal, jalan santai, safety riding dan safety driving, touring otomotif, millennial entrepreneur expo, deklarasi Millennial Road Safety serta perlombaan-perlombaan milenial kreatif yang menarik lainnya.

Laporan: Wayan Sukanta
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.