Pilkada koltim

Millennial Road Safety Festival di Wakatobi: Cintai Keselamatan Berlalu Lintas

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Ribuan masyarakat Kabupaten Wakatobi meramaikan Millennial Road Safety Festival (MRSF) Polres Wakatobi, di Marina Wangi, Minggu (24/2/2019).

Di MRSF, masyarakat diajak senam massal. Panitia juga menyiapkan hadiah dua motor, tiga sepeda, dua kulkas, kipas angin, dan puluhan hadiah lainnya.

Kapolres Wakatobi, AKBP Didik Erfianto, mengklaim sekitar 20 ribu masyarakat menghadiri MRSF yang ditujukan untuk mewujudkan generasi milenial yang cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang tersebut.

Pilkada

Data dari Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, milenial adalah salah satu yang terbanyak mengalami kecelakaan lalu lintas. “Diharapkan kaum milenial lebih tertib berlalu lintas agar menekan angka kecelakaan berlalu lintas,” ujar Didik Erfianto.

Dalam sambutannya, Bupati Wakatobi, Arhawi, berharap MRSF dapat melahirkan generasi milenial yang sadar akan pentingnya menjaga keselamatan berkendaraan.

“40 persen lebih angka kecelakaan berlalu lintas di Indonesia paling banyak dialami oleh milenial, sehingga diharapkan kegiatan ini bisa berdampak baik,” ucap Arhawi.

Laporan: Amran Mustar Ode
Editor: Sarini Ido

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.