Iklan Clarion

Minta Maaf ke Panwaslu, Plt. Bupati Konawe Mengaku Keceplosan

SULTRAKINI.COM: KONAWE – Pernyataan Plt. Bupati Konawe, Parinringi bahwa Panwaslu Konawe ‘masuk angin’ akhirnya diklarifikasi. Ia pun segera meminta maaf atas pernyataannya yang heboh.

Parinringi yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon Selasa (27/2/2018) malam, mengaku keceplosan atas ucapannya saat diwawancara awak media. Ia menuturkan, tidak ada maksud lain dari pernyataanya itu.

“Itu spontan saja. Karena ditanya, saya langsung jawab mungkin masuk angin,” kata Parinringi.

Parinringi menuturkan, jika pernyataanya itu dianggap keliru, maka ia meminta maaf. Ia kembali menegaskan bahwa tidak ada maksud lain dari pernyataanya.

Baca Juga

“Saya minta maaf dan tidak ada maksud lain atas pernyataan itu,” jelasnya.

Untuk diketahui, ungkapan Parinringi sebelumnya telah memantik reaksi dari Panwaslu Konawe. Pengawas yang dinahkodai oleh Sabdah itu merasa dihina dengan ungkapan seperti itu. Sebab, selama ini mereka merasa masih bekerja dalam koridornya.

Panwaslu bahkan memberi tenggang waktu kepada Parinringi untuk meminta maaf secara terbuka dalam waktu 1 x 24 jam. Jika tidak, maka perkara ‘masuk angin’ itu akan dibawa ke ranah hukum dengan tuduhan penghinaan dan pencemaran nama baik.

 

Laporan: Mas Jaya

Komentar
Loading...