SULTRAKINI.COM: Hanya beberapa bulan saja, pemesanan mobil MPV dari Mitsubishi, Xpander, sudah memasuki angka 40.000. Meledaknya pemesanan tersebut membuat pengiriman mobil menjadi sedikit lebih lama.
 Mitsubishi Naikkan Produksi Xpander Tahun Depan
Mitsubishi Xpander (Foto: Detik.com)

Namun kabar baik diucapkan oleh pihak PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai Agen Pemegang Merek Mitsubishi di Indonesia. Karena, tahun depan produksi mobil Xpander akan digencarkan.

"Dari MMKSI dan pabrik MMK (Mitsubishi Motor Krama Yudha Indonesia) terus meningkatkan suplai dan mempercepat pemenuhan inden. Sebulan ini produksi di pabriknya sudah dua shift dan tahun depan akan lebih ditingkatkan lagi," ucap Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran MMKSI, Irwan Kuncoro kepada wartawan di Jakarta, Jumat (8/12/2017).

"Kapasitas normal itu kan 5.000 unit, ini sudah maksimal. Tapi masih bisa ditingkatkan lebih dari itu. Namun untuk angka pastinya, itu bukan kapasitas dari saya ya," tambahnya.

Bila kapasitas normal produksi mboil 5.000 unit satu bulannya, penambahan produksi mobil Xpander tidak jauh melebihi angka tersebut. Namun kita nantikan saja ya Otolovers.

"Tahun depan yakni di Januari bisa kita lebih tingkatkan lagi (produksi mobilnya). Ya, kemungkinan ada overtime. Nantikan saja," tutup Irwan.


Sumber: detik.com

Tanggapan Anda?

Facebook Conversations