SUARA

MMA Minta Polda Serius Tangani Kasus Walikota Kendari

SULTRAKINI.COM: KENDARI – Mantan Walikota Kendari, Masyhur Massie Abunawas (MMA) yang pernah melaporkan pencemaran nama baik dalam pergantian nama Rumah Sakit Abunawas menjadi Rumah Sakit Umum Kota Kendari yang dilakukan Walikota aktif, Asrun, meminta Polda Sultra agar serius menangani kasus tersebut.

Pria yang juga pernah mencalonkan diri sebagai Gubernur Sultra ini, menilai penanganan kasus yang dialami keluarga besarnya tersebut terkesan jalan di tempat. “Kita masih terus menunggu penyelesaian kasus ini, harapannya supaya segera diselesaikan,” ujar Masyhur kepada awak media, Jumat (24/6/2016).

yamaha

Menurutnya, jangan ada diskriminasi dalam setiap penyelesaian kasus yang dilakukan oleh aparat penegak hukum, apalagi menyangkut nama baik dan hak orang lain.

“Jangan mentang-mentang dia Walikota lantas kasusnya didiamkan,” tantang Ketua Lembaga Adat Tolaki tersebut.

Kendati demikian, pihaknya belum ingin melanjutkan laporan tersebut ke tingkat lebih tinggi. “Kami masih percaya dengan pihak Polda, sampai saat ini kita masih mengikuti prosesnya dengan baik, kami akan lakukan itu manakala sudah tidak ada penyelesaian di sini (Polda),” tutupnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.