SUARA

Mobil APMS Tumpahkan Solar di Jalan, Empat Pemotor Alami Kecelakaan

SULTRAKINI.COM: WAKATOBI – Gara-gara mobil Agen Premium dan Minyak Solar (APMS) milik Naane jatuhkan drum berisi di jalan poros Wakatobi, empat orang pengendara motor tergelincir dan mengalami luka-luka. Kecelakaan yang terjadi di jalan poros Wanci, Kelurahan Wanci, Kecamatan Wangi-wangi ini terjadi sekitar pukul 10.00 Wita, Rabu (22/6/2016).

“Sayakan pesan solar satu drum di APMS milik Naane, jadi tadi saya dibawakan tapi pas mereka mau kasih turun tenyata dia jatuh dan drumnya pecah hingga solar berhamburan di jalan,” kata Penjual BBM eceran, La Ode Radini yang menyaksikan peristiwa tersebut.

 

Lanjutnya, Setelah solar tumpah dan berhamburan di jalan, tiba-tiba ada empat orang pengendara bermotor melintas, yang langsung terjatuh saat melewati jalanan yang dibanjiri solar tersebut.

yamaha

Kaur Bin Ops (KBO) Satuan Lalulintas Polres Wakatobi, Ipda Reza Amiruddin S.T.K saat ditemui di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, dari empat orang yang mengalami kecelakaan hanya satu orang yang diketahui
keberadaannya karena ia langsung di rawat di Puskesmas wangiwangi sedangkan tiga orang lainnya tidak ditahu mereka dirawat atau berobat dimana.

“Ada empat orang yang mengalami kecelakaan ini, namun hanya satu saja yang kami tahu keberadaannya yaitu pak La Mau karena dia langsung ke Puskesmas Wangiwangi, yang lainnya kami tidak tahu keberadaannya di mana, bahkan namanya merekapun kami tidak tahu sapa,” ucap Reza Amiruddin.

Dari amatan SULTRAKINI.COM, sekitar 30 menit pasca terjadinya kecelakaan, para pegawai APMS langsung datang membersihkan sisa solar yang berhamburan dijalan menggunakan diterjen, agar tidak menimbulkan korban lebih banyak lagi.

Oleh petugas Sat-Lantas Polres Wakatobi jalan sempat ditutup beberapa jam guna pembersihan sisa solar tersebut.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.