Mobil Kepala Bappeda Ditabrak Mobil Dinas Pertanian Konut

  • Bagikan
Kondisi mobil Dinas Pertanian Konawe Utara pasca kecelakaan di Jalan Poros Trans Sulawesi, Desa Tangguluri, Kecamatan Asera, Konawe Utara. (Foto: Arifin Lapotende/SULTRAKINI.COM)

SULTRAKINI.COM: KONAWE UTARA – Kendaraan Dinas Pertanian Konawe Utara diduga hilang kendali dan menabrak mobil Dinas Kepala Bappeda Konawe Utara di Jalan Poros Trans Sulawesi, Desa Tangguluri, Kecamatan Asera, Minggu (23/04/2017) sore.

Menurut Sopir Mobil Dinas Kepala Bappeda Konut, Dadang, keduanya berpas-pasan di tikungan jalan saat dirinya hendak ke Kelurahan Wanggudu sementara mobil bernomor polisi DT 9069 M yang ditumpangi dua orang penyuluh pertanian hendak ke Kecamatan Langgikima. Diduga mobil penyuluh tersebut keluar jalur dan hilang kendali sehingga menabrak kendaraannya itu.

“Saya dari Asera menuju Kelurahan Wanggudu, rencana saya mau jemput pak kepala Badan. Mobil itu (dinas pertanian) keluar jalur dan langsung menghantam samping mobil saya, mobil yang saya kendarai terputar,” katanya ditemui di lokasi kecelakaan, Minggu (23/04/2017).

  • Bagikan